Home » »Jual Facial Cleanser Terbaik asli

Jual Facial Cleanser Terbaik asli

Ditulis Oleh Customer Service Toko Online

Collaskin Facial Cleanser Nasa adalah produk pembersih wajah dari PT Natural Nusantara. Facial Cleanser Nasa diedarkan untuk pertama kali pada tahun 2016 dan bisa diperoleh melalui distributor Nasa di seluruh Indonesia maupun luar negeri. Facial cleanser Collaskin Nasa dikemas dalam kemasan botol dengan isi bersih 100 ml.

Disamping Collaskin Facial Cleanser, terdapat beberapa produk kecantikan Nasa lainnya yang menggunakan label Collaskin/Collagen, yaitu Collaskin Body Lotion (kode produk COBL), Collagen Beauty Package/Collagen Skin Care (kode produk COSKIN), dan Collagen Drink (kode produk CODRINK). Masing-masing produk dirancang untuk kebutuhan perawatan kulit dengan penggunaan yang spesifik, baik dari dalam (dengan cara dikonsumsi seperti collagen tea) maupun dari luar (lotion, sabun/cairan).

collaskin facial cleanser nasa

Produk Collaskin Facial Cleanser Nasa (COFC) dirilis PT Natural Nusantara pada tahun 2016. Sejak mulai dilepas ke pasar, trend penjualan Collaskin Facial Cleanser Nasa terus menanjak. Tak jarang gudang PT Nasa di Jogja maupun stok produk ditingkat stokist maupun distributor mengalami kekosongan dan konsumen pun harus rela antri.

Pada awal 2018 kapasitas produksi semakin ditingkatkan, sehingga tingkat antrian produk bisa ditekan. Seluruh trend dan perkembangan ini menunjukkan bahwa facial cleanser Nasa ini bisa diterima konsumen dengan baik walaupun tergolong pemain baru.

Kemampuan Collaskin Facial Cleanser menembus dominasi merk-merk produk perawatan kulit wajah lainnya yang sudah lebih dulu eksis di pasaran tentu tak lepas dari kualitas maupun diferensiasi produk yang mampu menjawab kebutuhan konsumen pada saat yang tepat.

Kenapa Facial Cleanser Nasa Disukai Konsumen?

Salah satu kecemasan konsumen dalam tahun-tahun terakhir adalah semakin luasnya beredar produk perawatan wajah dengan kandungan zat berbahaya seperti merkuri. Disamping merkuri, terdapat setidaknya 6 jenis bahan berbahaya lainnya yang sering ditemukan pada produk kosmetik yang banyak beredar di tengah-tengah masyarakat. Jenis-jenis bahan berbahaya tersebut adalah:

  • Merkuri (Hg)
  • Hidrokinon
  • Asam Retinoat/Tretinoin/Retionic Acid
  • Resorsinol
  • Bahan Pewarna
  • Diethylene Glycol (DEG)
  • Timbal (Pb)

Kepala Badan POM, Roy Sparringa seperti dikutip majalah health.liputan6.com
(http://health.liputan6.com/read/2359347/catat-7-bahan-berbahaya-pada-kosmetik)

Khusus untuk produk perawatan kulit dan wajah, merkuri merupakan bahan berbahaya yang paling dihindari konsumen. Berbagai risiko kesehatan yang mungkin ditimbulkan oleh penggunaan kosmetik bermerkuri sangat disadari oleh konsumen. Itu sebabnya salah satu kriteria yang sering digunakan dalam menfilter produk perawatan kulit dan wajah yang hendak dibeli adalah harus bebas merkuri.

Collaskin Facial Cleanser Nasa hadir dengan solusi : detoks wajah BEBAS MERKURI sekaligus mampu mencerahkan kulit muka, mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat, kulit muka belang, pori-pori terbuka serta mampu mengontrol kadar minyak pada kulit wajah. Semua manfaat tersebut bisa diperoleh dari satu produk yang dijual dalam kemasan 100 ml dan dibandrol dengan harga hanya Rp 100 ribu saja.

Manfaat Collaskin Facial Cleanser Nasa

Ada 10 manfaat Collaskin Facial Cleanser Nasa yang bisa diperoleh konsumen. Tentu saja kesepuluh manfaat ini bisa diperoleh jika Anda menggunakan Collaskin Facial Cleanser secara teratur sesuai petunjuk pemakaian. Berikut adalah 10 manfaat facial cleanser Nasa selengkapnya:

  1. Membersihkan kulit wajah
  2. Mengangkat sel kulit mati
  3. Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
  4. Meratakan warna kulit wajah
  5. Meremajakan / meregenerasi sel kulit wajah sehingga tampak awet muda
  6. Mencegah dan menyembuhkan jerawat
  7. Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat
  8. Mengecilkan pori-pori
  9. Menjaga kelembaban wajah
  10. Mengontrol minyak berlebih

harga collaskin facial cleanser

Untuk bisa memperoleh manfaat Collaskin Facial Cleanser secara optimal, umumnya pengguna akan melewati proses detox wajah terlebih dahulu. Kadang-kadang detox facial cleanser Nasa ini membuat pengguna merasa tidak nyaman.

Proses Detox Collaskin Facial Cleanser

Proses detox Collaskin Facial Cleanser terjadi ketika konsumen menggunakan produk untuk pertama kalinya. Selama proses ini, racun yang mengendap pada kulit wajah akan dikeluarkan dan dibuang. Racun yang dikeluarkan biasanya berasal dari pemakaian kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Proses detox Collaskin Facial Cleanser ini biasanya akan menimbulkan reaksi seperti muncul jerawat atau jerawat bertambah banyak, gatal dan sebagainya.

proses detox collaskin facial cleanser

Banyak konsumen yang mengeluhkan reaksi awal pemakaian Collaskin Facial Cleanser Nasa yang sepintas memang tak menyenangkan ini. Harus dipahami bahwa semua itu adalah proses detox, yang akan berakhir setelah semua kotoran dan racun dikeluarkan dari pori-pori wajah.

Berapa lama proses detox Collaskin berlangsung? Tidak ada patokan yang pasti, karena kondisi wajah masing-masing orang berbeda, demikian juga riwayat pemakaian kosmetik sebelumnya.

Yang pasti adalah, ketika proses detox selesai, perubahan kulit wajah akan mulai tampak semakin membaik. Wajah semakin cerah, bersih, lebih enteng dan yang pasti jadi semakin sehat. Jerawat dan bekas jerawat perlahan menghilang, begitu juga warna kulit wajah semakin rata dan halus.

Keunggulan dan efektifitas facial cleanser Collaskin Nasa salah satunya ditentukan oleh komposisi bahan baku yang digunakan. Dalam hal ini, pemakaian bahan ekstrak kolagen tulang sapi sebagai bahan utama produk menjadikan Collaskin berbeda sekaligus lebih aman dibanding produk-produk pembersih wajah yang menggunakan merkuri. Berikut adalah komposisi Collaskin Facial Cleanser Nasa selengkapnya.

Komposisi Collaskin Facial Cleanser

Komposisi Collaskin Facial Cleanser Nasa terdiri dari collagen tulang sapi dan beberapa komponen lainnya. Selengkapnya komposisi facial cleanser Nasa ini adalah sebagai berikut:

  • Collagen tulang sapi
  • Niacinamide
  • Cocamidopropyl Betaine
  • Sodium Lauryl Sulfate
  • Citric Acid
  • 5Bromo-Nitro-1,3-Dioxane
  • Cocamide DEA
  • Fragrance Component
  • Finished Fragrance
  • Aqua

Cara Pakai Collaskin Facial Cleanser

Cara pakai Collaskin Facial Cleanser Nasa adalah sebagai berikut:

  1. Tuangkan Facial Cleanser pada telapak tangan secukupnya
  2. Basahi dengan air
  3. Gosok-gosok kedua telapak tangan sampai berbusa
  4. Usapkan ke seluruh bagian wajah (dan leher bila perlu).
  5. Gunakan 2 kali sehari.
  6. Bisa juga digunakan untuk membersihkan sisa make-up
  7. Collaskin Facial Cleanser cocok dipakai wanita dan juga pria

Efek Samping Collaskin Facial Cleanser Nasa

Efek samping Collaskin Facial Cleanser Nasa sejauh ini belum ditemukan yang bersifat merugikan. Reaksi awal pemakaian selama proses detox berlangsung yang dialami sebagian konsumen lebih bersifat sementara. Reaksi awal ini biasanya dialami oleh mereka yang memiliki riwayat pernah memakai kosmetik yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri.

Ketika proses detox selesai, reaksi pemakaian produk seperti gatal-gatal, tumbuh jerawat atau jerawat bertambah banyak dan sebagainya, akan hilang dengan sendirinya.

Disamping itu, facial cleanser Nasa ini telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan no NA 18161201642, sebagai jaminan keamanan produk. Dengan demikian, konsumen tidak perlu mencemaskan efek samping pemakaian Collaskin Facial Cleanser yang bersifat negatif atau merusak.

Untuk lebih meyakinkan Anda, berikut kami berikan kutipan beberapa testimoni pengguna Collaskin Facial Cleanser.

Testimoni Collaskin Facial Cleanser Nasa

Testimoni Collaskin Facial Cleanser Nasa berikut diambil dari beberapa konsumen yang telah menggunakan produk facial cleanser Nasa ini untuk mengatasi masalah kulit wajah yang mereka alami, termasuk jerawat, kulit wajah belang, dan bekas jerawat.

"Mba, baru 3 hari pakai FC (Facial Cleanser Nasa) alhamdulillah lebih cerah. Kemaren2 bagian leherku belang2 semenjak setelah lahiran tapi sejak pakai FC ini sekarang sudah agak bersihan. Ini masih 3 hari mba. Kalo seminggu mungkin sudah merata ya…"
(Anna)

"Sekitar 1 mingguan, flek hitam mulai hilang. Jerawat berkurang. Wajah terasa fresh"
(Siti)

"Aku pakai FC (Facial Cleanser Nasa) kulitku lebih halus, lembut, kenyal. Terus bekas sisa2 jerawat hilang mba. Nanti kalau habis aku pesan lagi"
(Hanita)

*Disclaimer : Hasil yang diperoleh tiap orang bisa berlainan. Testimoni Collaskin Facial Cleanser mungkin tidak sama seperti yang Anda alami, tergantung pada kondisi kulit dan riwayat pemakaian kosmetik sebelumnya.

Harga Collaskin Facial Cleanser Nasa Paling Murah

Harga Collaskin Facial Cleanser Nasa paling murah ditingkat konsumen adalah Rp 100.000/botol. Harga paling murah ini berlaku untuk pembelian facial cleanser Nasa di daerah pulau Jawa. Seperti diketahui, PT Nasa membagi patokan harga untuk semua produk-produknya kedalam 5 wilayah. Kelima wilayah harga produk PT Nasa tersebut adalah: Wilayah pulau Jawa, Wilayah I, Wilayah II, Wilayah III dan Wilayah IV.

Wilayah I meliputi : Lampung, Bali, Ujung Pandang (Makassar), Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bengkulu, Palembang, NTB, Amuntai, Tanah Bumbu. Harga Collaskin Facial Cleanser untuk wilayah I adalah sebesar Rp 105.000

Wilayah II meliputi: Kendari, Pontianak, Pekanbaru, Jambi, Padang, NTT, Medan, Bontang, Muara Teweh, Tarutung, Perawang, Tanah Grogot, Konawe, Kuala Kapuas, dan Pangkal Pinang. Harga Collaskin Facial Cleanser untuk wilayah II adalah sebesar Rp 110.000

Wilayah III meliputi: Palu, Toli-Toli, Manado, Ambon, Banda Aceh, Ketapang, Kutai Barat, Berau, Sanggau, Tarakan, Sintang dan Batam. Harga Collaskin Facial Cleanser untuk wilayah III adalah sebesar Rp 115.000.

Wilayah IV meliputi: Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, dan Maluku Utara. Harga Collaskin Facial Cleanser untuk wilayah IV adalah sebesar Rp 125.000

Rekomendasi

Sekarang Anda sudah mengetahui seluruh informasi tentang produk pembersih muka Collaskin Facial Cleanser Nasa. Mulai dari komposisi, manfaat, cara pakai, efek samping dan harganya. Sebagai penutup, kami berikan tips:
1. Jika Anda memutuskan untuk membeli facial cleanser Nasa, pastikan Anda siap untuk mendapatkan hasil yang optimal dari pemakaian produk ini. Untuk mendapatkan hasil optimal, ada kemungkinan Anda akan mengalami proses detox terlebih dahulu.
2. Jangan cepat-cepat menghentikan pemakaian diawal jika timbul reaksi yang kurang disukai, karena hal itu kemungkinan merupakan proses detox. Lakukan konsultasi dengan distributor Nasa dimana Anda melakukan pembelian.
3. Untuk konsultasi dan pemesanan produk Collaskin Facial Cleanser Nasa, Anda bisa hubungi distributor Nasa di :

083898250254


Salam sehat







COLLASKIN FACIAL CLEANSER NASA Shopee Indonesia

https: shopee Kesehatan Suplemen Makanan Kesejahteraan

Jadilah agen jika ingin beli lebih murah Beli botol bonus pemutih gigi Nasa Facial Cleanser with Collagen merupakan satu produk perawatan wajah terbaru Dapatkan produk Collagen Facial Cleanser ini hanya di Stockist Nasa dan 

SABUN AJA: COLLAGEN FACIAL CLEANSER COLLASKIN NASA 

https: shopee Kecantikan Perawatan Kulit Pembersih

 Skor: ‎ suara

Collaskin facial cleanser with llagen merupakan satu produk perawatan wajah terbaru yang diformulasikan khusus untuk membersihkan muka atau wajah 

Jual facial cleanser nasa Murah dan Terlengkap Bukalapak

https: bukalapak m products s facial cleanser nasa

Collaskin Facial Cleanser Nasa Usir Jerawat Flek Hitam Wajah Kusam Pori Pori Besar Dan Komedo Juga Mencerahkan Kulit Secara Alami 

Jual Collaskin Facial Cleanser Asli Nasa di lapak Distributor Resmi 

https: bukalapak m Perawatan Wajah Pembersih Wajah Wanita

 Skor: ‎ ulasan

Beli Collaskin Facial Cleanser Asli Nasa dari Distributor Resmi NASA riskaauliawati Semarang hanya di Bukalapak 

Pembersih Wajah Nasa harga online terbaik di Indonesia iPrice

https: iprice Perawatan Kulit Perawatan Wajah

Dapatkan Pembersih Wajah Nasa terbaru di Indonesia dengan diskon & promosi terkini nasa llagen facial cleanser ( fc) llaskin original perawat wajah 

Jual Facial Cleanser asli original bergaransi di Gorontalo Beauty Shop

lisdanoshop blogspot m jual facial cleanser asli original_ html

 Okt Jual Facial Cleanser asli original bergaransi di Gorontalo CollaSkin Facial Cleanser merupakan salah satu produk perawatan wajah terbaru dari PT Facial Cleanser Nov Harga Collaskin Facial Cleanser NASA Pori pori 

Jual Nasa Collaskin Facial Cleanser with Collagen Online – Harga 

https: blibli m Perawatan Jerawat Perawatan Wajah Jerawat

Nasa Collaskin Facial Cleanser with Collagen adalah facial cleanser dengan llagen alami yang berfungsi untuk membersihkan wajah Komposisi : Aqua 

 FACIAL Cleanser TERBAIK NASA di Wonogiri AGEN 

 llaskinfacialclean blogspot m facial cleanser terbaik_ html

CollaSkin Facial Cleanser merupakan salah satu produk perawatan wajah terbaru dari PT Natural Nusantara yang diformulasikan khusus untuk membersihkan 

Harga Collagen Facial Cleanser Nasa Distributor Nasa Lampung

 agennasalampung m produk Collagen Fecial Cleanser nasa

 Jun Collagen Facial Cleanser merupakan produk terbaru dari PT NASA yang merupakan produk khusus untuk perawatan muka atau wajah 

Harga Collaskin Facial Cleanser Nasa Paling Berkualitas

https: naturaltoko m harga llaskin facial cleanser 

 Jul Harga Collaskin Facial Cleanser Sabun Pembersih Wajah Collaskin facial cleanser Original ialah sabun pembersih wajah alami dan terbaik 


Virus-free. www.avast.com

KONSULTASI GRATIS SEUMUR HIDUP !!!
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI

CHAT ORDER MELALUI WHATSAPP
DAPAT POTONGAN HARGA KHUSUS UNTUK HARI INI !!!

Moreskin Nasa
Makurut Nasa
Nasa pro

Jual, Beli, Cari, Agen, Distributor, Agen Resmi, Distributor Resmi, Pusat Toko, Reseller, Supplier, Suplier, Pusat Grosir, Grosir, Produsen, Produksi, Harga, Harga Grosir, Harga Distributor, Harga Konsumen, Harga Reseller, Agen Grosir, Beli Grosir, Harga Eceran, Distributor Grosir, Order, Pesan, Pemesanan, Penjual, Pusat, Tempat Jual, Toko, Toko Grosir, Tempat Grosir, Toko Online, Harga Jual, Harga Beli, Daftar Harga, Pengadaan, Tender Pengadaan, Pengadaan Nasional,

NASA, Tokopedia, TokoBagus, Lazada, Berniaga, Kaskus, OLX, Facebook, NASA Murah, NASA Aman, NASA Free Ongkir, Free Ongkir, NASA Kemasan Baru, NASA Youtube, NASA Terpercaya, NASA Terjamin, NASA Bergaransi, Herbal NASA, NASA Kemasan Lama, PT NASA, Dokter Boyke, HWI, Moment, Oriflame

di Aceh Barat Daya, di Aceh Barat, di Aceh Besar, di Aceh Jaya, di Aceh Selatan, di Aceh Singkil, di Aceh Tamiang, di Aceh Tengah, di Aceh Tenggara, di Aceh Timur, di Aceh Utara, di Aceh, di Aek Kanopan, di Agam, di Agats, di Airmadidi, di Alor, di Ambon, di Ampana, di Amuntai, di Amurang, di Andolo, di Arab Saudi, di Arga Makmur, di Arosuka, di Asahan, di Asmat, di Atambua, di Baa, di Badung, di Bajawa, di Balangan, di Bali, di Balige, di Balikpapan, di Banda Aceh, di Bandar Lampung, di Bandar Seri Bentan, di Bandung Barat, di Bandung, di Banggai Kepulauan, di Banggai, di Bangka Barat, di Bangka Selatan, di Bangka Tengah, di Bangka, di Bangkalan, di Bangkinang, di Bangko, di Bangkok, di Bangli, di Banjar, di Banjarbaru Kota, di Banjarbaru, di Banjarmasin, di Banjarnegara, di Bantaeng, di Banten, di Bantul, di Banyuasin, di Banyumas, di Banyuwangi, di Barabai, di Barito Kuala, di Barito Selatan, di Barito Timur, di Barito Utara, di Barru, di Batam, di Batang, di Batanghari, di Batu Bulan, di Batu, di Batubara, di Batulicin, di Baturaja, di Batusangkar, di Bau Bau, di Bekasi Barat, di Bekasi Selatan, di Bekasi Timur, di Bekasi Utara, di Bekasi, di Belitung Timur, di Belitung, di Belopa, di Belu, di Bener Meriah, di Bengkalis, di Bengkayang, di Bengkulu Selatan, di Bengkulu Tengah, di Bengkulu Utara, di Bengkulu, di Benteng, di Berau, di Biak Numfor, di Biak, di Bima, di Binjai Kota, di Binjai, di Bintan, di Bintuhan, di Bintuni, di Bireuen, di Bitung, di Blambangan Umpu, di Blang Kejeren, di Blangpidie, di Blitar, di Blora, di Boalemo, di Bogor, di Bojonegoro, di Bolaang Mongondow Selatan, di Bolaang Mongondow Timur, di Bolaang Mongondow Utara, di Bolaang Mongondow, di Bolaang Uki, di Bombana, di Bondowoso, di Bone Bolango, di Bone, di Bontang, di Boroko, di Borong, di Botawa, di Boven Digoel, di Boyolali, di Brebes, di Brunai Darussalam, di Brunei Darussalam, di Bukittinggi, di Bula, di Buleleng, di Bulukumba, di Bulungan, di Bumiayu, di Bungku, di Bungo, di Buntok, di Buol, di Buranga, di Burmeso, di Buru Selatan, di Buru, di Buton Utara, di Buton, di Calang, di China, di Ciamis, di Cianjur, di Cibinong, di Cikarang, di Cilacap, di Cilegon, di Cimahi, di Cina, di Ciputat, di Cirebon, di Ciruas, di Cisaat, di Curup, di Daik, di Dairi, di Deiyai, di Deli Serdang, di Demak, di Denpasar, di Depok, di Dharmasraya, di Dobo, di Dogiyai, di Dolok Sanggul, di Dompu, di Donggala, di Dumai, di Elelim, di Empat Lawang, di Enarotali, di Ende, di Enrekang, di Fakfak, di Fef, di Filipina, di Flores Timur, di Garut, di Gayo Lues, di Gedong Tataan, di Gianyar, di Gorontalo Utara, di Gorontalo, di Gowa, di Gresik, di Grobogan, di Gunung Kidul, di Gunung Mas, di Gunung Sitoli, di Gunung Sugih, di Gunung Tua, di Gunungsitoli, di Halmahera Barat, di Halmahera Selatan, di Halmahera Tengah, di Halmahera Timur, di Halmahera Utara, di Hongkong, di Hulu Sungai Selatan, di Hulu Sungai Tengah, di Hulu Sungai Utara, di Humbang Hasundutan, di IRayeuk, di Ilaga, di India, di Indragiri Hilir, di Indragiri Hulu, di Indralaya, di Indramayu, di Intan Jaya, di Jailolo, di Jakarta Barat, di Jakarta Pusat, di Jakarta Selatan, di Jakarta Timur, di Jakarta Utara, di Jakarta, di Jambi, di Japan, di Jatinegara, di Jawa Barat, di Jawa Tengah, di Jawa Timur, di Jayapura, di Jayawijaya, di Jember, di Jembrana, di Jeneponto, di Jepang, di Jepara, di Jogja, di Jombang, di Kabanjahe, di Kaimana, di Kajen, di Kalabahi, di Kalianda, di Kalimantan Barat, di Kalimantan Selatan, di Kalimantan Tengah, di Kalimantan Timur, di Kalimantan Utara, di Kamboja, di Kampar, di Kandangan, di Kanigoro, di Kapuas Hulu, di Kapuas, di Karang Baru, di Karang Tinggi, di Karanganyar, di Karanganyar, di Karangasem, di Karawang, di Karimun, di Karo, di Karubaga, di Kasongan, di Katingan, di Kaur, di Kayong Utara, di Kebumen, di Kecamatan Bantul, di Kecamatan Sleman, di Kecamatan Umbulharjo, di Kecamatan Wates, di Kecamatan Wonosari, di Kediri, di Keerom, di Kefamenanu, di Kendal, di Kendari, di Kenyam, di Kepahiang, di Kepanjen, di Kepi, di Kepulauan Anambas, di Kepulauan Aru, di Kepulauan Bangka Belitung, di Kepulauan Mentawai, di Kepulauan Meranti, di Kepulauan Riau, di Kepulauan Sangihe, di Kepulauan Selayar, di Kepulauan Seribu, di Kepulauan Siau Tagulandan, di Kepulauan Sula, di Kepulauan Talaud, di Kepulauan Yapen, di Kerinci, di Ketapang, di Kigamani, di Kisaran, di Klaten, di Klungkung, di Koba, di Kobakma, di Koja, di Kolaka Utara, di Kolaka, di Konawe Selatan, di Konawe Utara, di Konawe, di Korea Selatan, di Korea Utara, di Kota Agung, di Kota Jantho, di Kota Kayu Agung, di Kota Liwa, di Kota Manna, di Kota Mungkid, di Kota Pinang, di Kotabaru, di Kotabumi, di Kotamobagu, di Kotamulia, di Kotawaringin Barat, di Kotawaringin Timur, di Kraksaan, di Kuala Kapuas, di Kuala Kurun, di Kuala Lumpur, di Kuala Pembuang, di Kuala Tungkal, di Kuantan Singingi, di Kubu Raya, di Kudus, di Kulon Progo, di Kumurkek, di Kuningan, di Kupang, di Kutacane, di Kutai Barat, di Kutai Kartanegara, di Kutai Timur, di Kwandang, di Labuan Bajo, di Labuha, di Labuhanbatu Selatan, di Labuhanbatu Utara, di Labuhanbatu, di Lahat, di Lahomi, di Lamandau, di Lamongan, di Lampung Barat, di Lampung Selatan, di Lampung Tengah, di Lampung Timur, di Lampung Utara, di Lampung, di Landak, di Langgur, di Langkat, di Langsa, di Lanny Jaya, di Laos, di Larantuka, di Lasusua, di Lebak, di Lebong, di Lembata, di Lewoleba, di Lhokseumawe, di Lhoksukon, di Lima Puluh Kota, di Limapuluh, di Lingga, di Lombok Barat, di Lombok Tengah, di Lombok Timur, di Lombok Utara, di Lotu, di Lubuk Basung, di Lubuk Pakam, di Lubuk Sikaping, di Lubuklinggau, di Lumajang, di Luwu Timur, di Luwu Utara, di Luwu, di Luwuk, di Maba, di Madiun, di Magelang, di Mahakam Ulu, di Majalengka, di Majene, di Makale, di Makassar, di Malang, di Malaysia, di Malili, di Malinau, di Maluku Barat Daya, di Maluku Tengah, di Maluku Tenggara Barat, di Maluku Tenggara, di Maluku Utara, di Maluku, di Mamasa, di Mamberamo Raya, di Mamberamo Tengah, di Mamuju Utara, di Mamuju, di Manado, di Mandailing Natal, di Manggar, di Manggarai Barat, di Manggarai Timur, di Manggarai, di Manokwari, di Mappi, di Marabahan, di Marisa, di Maros, di Martapura, di Masamba, di Masohi, di Mataram, di Maumere, di Maybrat, di Mbay, di Medan, di Melawi, di Melonguane, di Mempawah, di Menggala, di Menteng, di Mentok, di Merangin, di Merauke, di Mesuji, di Metro, di Meulaboh, di Meureudu, di Mimika, di Minahasa Selatan, di Minahasa Tenggara, di Minahasa Utara, di Minahasa, di Mojokerto, di Morotai Selatan, di Morowali, di Muara Aman, di Muara Beliti Baru, di Muara Bulian, di Muara Bungo, di Muara Enim, di Muara Enim, di Muara Sabak, di Muara Tebo, di Muara Teweh, di Muaradua, di Muaro Jambi, di Muaro Sijunjung, di Mukomuko, di Muna, di Murung Raya, di Musi Banyuasin, di Musi Rawas, di Myanmar, di Nabire, di Nagan Raya, di Nagekeo, di Namlea, di Namrole, di Nanga Bulik, di Nanga Pinoh, di Natuna, di Nduga, di Negara, di Ngabang, di Ngada, di Ngamprah, di Nganjuk, di Ngawi, di Nias Barat, di Nias Selatan, di Nias Utara, di Nias, di Nunukan, di Nusa Tenggara Barat, di Nusa Tenggara Timur, di Ogan Ilir, di Ogan Komering Ilir, di Ogan Komering Ulu Selatan, di Ogan Komering Ulu Timur, di Ogan Komering Ulu, di Oksibil, di Ondong Siau, di Pacitan, di Padang Aro, di Padang Lawas Utara, di Padang Lawas, di Padang Pariaman, di Padang, di Padangpanjang, di Padangsidempuan, di Pagar Alam, di Painan, di Pakpak Bharat, di Palangka Raya, di Palembang, di Palopo, di Palu, di Pamekasan, di Pandan, di Pandeglang, di Pangkajene Sidenreng, di Pangkajene, di Pangkal Pinang, di Pangkalan Balai, di Pangkalan Bun, di Pangkalan Kerinci, di Pangururan, di Paniai, di Panyabungan, di Papua Barat, di Papua, di Parepare, di Pariaman, di Parigi Moutong, di Parigi, di Paringin, di Parit Malintang, di Pasaman Barat, di Pasaman, di Pasangkayu, di Pasarwajo, di Paser, di Pasir Pengaraian, di Pasuruan, di Pati, di Pattalassang, di Payakumbuh, di Pegunungan Bintang, di Pekalongan, di Pekanbaru, di Pelabuanratu, di Pelaihari, di Pelalawan, di Pemalang, di Pematangsiantar, di Penajam Paser Utara, di Penajam, di Pesawaran, di Pesisir Selatan, di Pidie Jaya, di Pidie, di Pinrang, di Piru, di Pohuwato, di Polewali Mandar, di Polewali, di Ponorogo, di Pontianak, di Poso, di Prabumulih, di Praya, di Pringsewu, di Probolinggo, di Pulang Pisau, di Pulau Morotai, di Pulau Pramuka, di Pulau Punjung, di Puncak Jaya, di Puncak, di Purbalingga, di Purukcahu, di Purwakarta, di Purwodadi, di Purwokerto, di Purworejo, di Putussibau, di Raba, di Raha, di Raja Ampat, di Ranai, di Rangkasbitung, di Rantau Prapat, di Rantau, di Rantepao, di Rasiei, di Ratahan, di Raya, di Rejang Lebong, di Rembang, di Rengat, di Riau, di Rokan Hilir, di Rokan Hulu, di Rote Ndao, di Rumbia, di Ruteng, di Sabang, di Sabu Raijua, di Salak, di Salatiga, di Samarinda, di Sambas, di Samosir, di Sampang, di Sampit, di Sanana, di Sangatta, di Sanggau, di Sarilamak, di Sarmi, di Sarolangun, di SauArabia, di Saumlaki, di Sawahlunto, di Seba, di Sei Rampah, di Sekadau, di Sekayu, di Selatpanjang, di Selong, di Seluma, di Semarang, di Sendawar, di Sengeti, di Sengkang, di Sentani, di Seram Bagian Barat, di Seram Bagian Timur, di Serang, di Serdang Bedagai, di Serui, di Seruyan, di Siak Sri Indrapura, di Siak, di Sibolga, di Sibuhuan, di Sidenreng Rappang, di Sidikalang, di Sidoarjo, di Sigi Biromaru, di Sigi, di Sigli, di Sijunjung, di Sikka, di Simalungun, di Simeulue, di Simpang Ampek, di Simpang Tiga Redelong, di Sinabang, di Singaparna, di Singapore, di Singapura, di Singaraja, di Singkawang, di Singkil, di Sinjai, di Sintang, di Sipirok, di Situbondo, di Slawi, di Sleman, di Soasiu, di Soe, di Solo, di Solok Selatan, di Solok, di Soppeng, di Soreang, di Sorendiweri, di Sorong Selatan, di Sorong, di Sragen, di Stabat, di Subang, di Subulussalam, di Sugapa, di Suka Makmue, di Sukabumi, di Sukadana, di Sukamara, di Sukoharjo, di Sulawesi Barat, di Sulawesi Selatan, di Sulawesi Tengah, di Sulawesi Tenggara, di Sulawesi Utara, di Sumatera Barat, di Sumatera Selatan, di Sumatera Utara, di Sumba Barat Daya, di Sumba Barat, di Sumba Tengah, di Sumba Timur, di Sumbawa Barat, di Sumbawa Besar, di Sumbawa, di Sumber, di Sumedang, di Sumenep, di Sumohai, di Sungai Liat, di Sungai Penuh, di Sungai Raya, di Sungaipenuh, di Sungguminasa, di Supiori, di Surabaya, di Surakarta, di Suwawa, di Tabalong, di Tabanan, di Tahuna, di Tais, di Taiwan, di Takalar, di Takengon, di Taliwang, di Taluk Kuantan, di Tambolaka, di Tambrauw, di Tamiang, di Tana Tidung, di Tana Toraja, di Tanah Bumbu, di Tanah Datar, di Tanah Grogot, di Tanah Laut, di Tanah Merah, di Tangerang Selatan, di Tangerang, di Tanggamus, di Tanjung Balai Karimun, di Tanjung Jabung Barat, di Tanjung Jabung Timur, di Tanjung Pandan, di Tanjung Pinang, di Tanjung, di Tanjungbalai, di Tanjungredep, di Tanjungselor, di Tapak Tuan, di Tapanuli Selatan, di Tapanuli Tengah, di Tapanuli Utara, di Tapin, di Tarakan, di Tarutung, di Tasikmalaya, di Tebing Tinggi, di Tebo, di Tegal, di Teluk Bintuni, di Teluk Dalam, di Teluk Wondama, di Temanggung, di Tembilahan, di Teminabuan, di Tenggarong, di Terempa, di Ternate, di Thailand, di Tideng Pale, di Tidore Kepulauan, di Tigaraksa, di Tigi, di Tilamuta, di Timika, di Timor Leste, di Timor Tengah Selatan, di Timor Tengah Utara, di Timor Timur, di Tiom, di Toba Samosir, di Tobelo, di Toboali, di Tojo Una Una, di Toli Toli, di Tolikara, di Tomohon, di Tondano, di Toraja Utara, di Trenggalek, di Tual, di Tuapejat, di Tuban, di Tulang Bawang Barat, di Tulang Bawang Tengah, di Tulang Bawang, di Tulung Agung, di Tulungagung, di Turikale, di Tutuyan, di Ujung Tanjung, di Unaaha, di Ungaran, di Vietnam, di Waibakul, di Waikabubak, di Waingapu, di Waisai, di Wajo, di Wakatobi, di Wamena, di Wanggudu, di Wangi Wangi, di Waris, di Waropen, di Watampone, di Watan Soppeng, di Way Kanan, di Weda, di Wonogiri, di Wonosobo, di Wonreli, di Yahukimo, di Yalimo, di Yogyakarta Moreskin Nasa
Makurut Nasa
Nasa pro